Ronaldo atau Messi, Siapakah Idola Anda!

Nugy Dragon - Seorang penggemar fanatic Olahraga sepak bola berpendapat, bahwa tidak ada yang dapat menyayingi penforma Lionel Messi pada dunia sepak bola dan akan terus memimpin, tetapi dia pun menegaskan bahwa itu bisa terjadi apabila dia tidak memilik pesaing sengit seperti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo atau Messi, Siapakah Idola Anda!



Transfer Ronaldo dari Manchester United untuk Real Madrid di 2009 membuat mereka geleng kepala.

Persaingan antara klub mereka didorong oleh pembahasan perbandingan antara mereka berdua.

Messi adalah sebuah produk brilian dari Akademi Barcelona yang mereka tunjukkan terang-terangan, Ronaldo dibawa ke Bernabeu dan menjadi popular kemudia mendapatkan penggemar yang sebanding.

Meskipun keduanya memiliki peran yang berbeda, posisi yang berbeda, metode yang berbeda di klub-klub masing-masing, tetapi perbandingan antara mereka tidak dapat dihindari karena fakta bahwa mereka telah berbagi 5 Ballon'dor di antara mereka. Dan keduanya memberikan 100% ke klub mereka.

Ronaldo memiliki kecepatan yang tinggi sehingga membuatnya lebih tajam dalam menyerang lawannya.

Sedangkan Messi lebih suka berhadapan langsung satu lawan satu dengan pertahanan lawan, dan mendekati gawang lawan.

kemudian seporter itu pun berpendapat, kalau dia tidak pernah memihak pada siapapun diantara keduanya, itu tergantung siapa yang melihat permainan individu mereka, dan bagaimana cara mereka memilih diantara keduanya.

Kecepatan dan percepatan:

Ronaldo memiliki kecepatan yang serupa dengan macan tutul, begitu kuat untuk menerkam lawannya kemudian mematikannya

Sedangkan Messi memiliki kecepatan yang cukup untuk melakukan sesuatu yang menguntungkan untuk kelompoknya.

control Bola dan Dribbling:

Messi memiliki control bola yang baik, akurat, dan bisa melewati beberapa pemain awan pada saat melakukan dribbling, dia merupakan satu-satunya pemain yang memiliki kemampuan control dan dribbling di atas rata-rata pemain lain

Sedangkan Ronaldo lebih unggul pada kecepatan driblingnya, sehingga menyulitkan lawan untuk menghentikannya dengan cepat.



Kerja Sama Tim:

Banyak yang menganggap kedua pemain tersebut melakukan hal tersebut tanpa pamrih, meskipun Ronaldo sering disebut-sebut sebagai pemain yang egois, tapi setelah bermain di posisi sayap, banyak yang berpendapat bahwa sayap tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk membuktikan dan mementingkan diri mereka sendiri.

Strategi:

Kedua pemain tersebut baik untuk kerajinan menutupi posisi yang kosong yang jelas berpeluang untuk tim mereka. Akan tetapi Mereka tidak hanya memiliki nama yang besar di mata pendukung tp mereka juga ahli dalam hal strategi di dalam lapangan..

Shooting:

Menembak dari jarak jauh adalah hala yang membuat Ronaldo mempunyai sesuatu yang sangat bernilai. Tembakan menggelegar nya adalah pemandangan yang menakutkan bahkan untuk kipper terbaik pun.

Messi masih belum terlihat banyak dengan tembakan panjangnya, tetapi ia tidak dapat diremehkan untuk itu.

Akrobat dan kemampuan kaki kiri:

Messi disebut lemah dalam hal tendangan kaki kiri, dan memang benar karena tingginya 5'7 "sedikit, tapi di musim terakhir, ia telah membuat kemajuan yang konstan untuk menundukkan tuduhan tersebut.

Dan pada pembicaraan Statistik, dia mempunyai Skor yang di lakukan denga sundulannya.

Ronaldo memiliki lompatan yang lebih tinggi, karena mempunyai postur tubuh yang tinggi dan besar, sehingga bisa melakukan duel di udara dengan pertahanan lawan.


Kedua pemain tersebut memiliki Kualitas cukup mengesankan lain untuk dipertimbangkan dalam hal mengambil tendangan bebas, itu sudah menjadi salah daya Tarik penggemar menunggu salah satu pemain idola nya mencetak gol dari tendangan bebas.

Tapi saya percaya ketika Anda berada dalam sebuah tim bintang 5, bukan itu yang sangat dibutuhkan.

Umumnya tim yang sudah terkenal tersebut sudah mempunya pemain yang jenius untuk mengambil tendangan bebas, seperti: Barcelona memiliki Xavi sementara Madrid memiliki layanan Beckham dan Roberto Carlos.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel