Ini Hal Mendasar dari Kesehatan dan Kebugaran Pesepak Bola Wanita yang Kamu Harus Tahu!

Nugy Dragon. Mitos-mitos dan perkiraan orang perihal sepakbola wanita yang bermacam-macam dan banyak di bicarakan orang dan selalu mempunyai tanda tanya di kalangan para seporter fanatik olahraga sepakbola itu sendiri. Akhirnya banyak orang yang lebih memikirkan resiko yang di dapatakan dari pada keuntungannya. 

Tahu kah Anda Jika Kesehatan Dan Kebugaran adalah Hal yang Paling Mendasar Pada Pemain Sepak Bola Wanita?


Seperti kebanyakan penelitian itu di lakukan untuk pemain laki-laki, akibatnya sebagian besar rekomendasi ilmiah untuk pemain sepakbola wanita itu begitu ketinggalan, karena peniliti selalu mengarahkan penelitiannya kepada pemain sepakbola laki-laki, akhirnya menajdi tidak sesuai dan ideal. 

Dalam sebuah artikel yang di terbitkan oleh FIFA, penilaian medis dan pusat penelitian (F-MARC) meutuskan untuk meninjau dan meringkas pengetahuan ilmiah saat ini pada isu-isu kesehatan yang terjadi mengenai pemain wanita untuk pertama kalinya. 

Dengan berpedoman pada penelitian 10 tahun terakhir, laporan komprehensif baru-baru ini diterbitkan di British Journal of Sports Medicine (tamu penulis Jiri Dvorak, AstridJunge, Colin Fuller dan Paul McCrory).

Seperti itu tidak hanya tim dokter yang harus bekerja keras untuk hal ini, tetapi juga Anda sebagai pemain, pelatih Anda dan wasit perempuan yang perlu mengetahui bagaimana untuk tetap fit dan sehat dan menyadari masalah khusus mempengaruhi perempuan. 

Buku kecil "Kesehatan dan kebugaran para pemain sepak bola wanita" telah dibuat dari tubuh pengetahuan. Alamat kesehatan dan kebugaran perempuan pemain sepak bola dan bagaimana aspek-aspek berbeda dari orang-orang di permainan. Buku kecil ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan Anda pada pencegahan cedera, nutrisi, perlindungan tulang dan masalah-masalah khusus perempuan.

dengan kami sudah menyediakan anda dengan panduan benar-benar praktis tentang bagaimana melindungi kesehatan dan kebugaran di kehidupan sehari-hari, sementara juga memungkinkan Anda untuk mengambil tanggung jawab dan membuat keputusan, terlepas dari Apakah Anda bermain untuk bersenang-senang atau di tim nasional. 

Buku kecil ini, yang telah ditulis dalam bahasa yang bisa dimengerti oleh masyarakat awam, tersedia dalam empat bahasa resmi FIFA, yakni bahasa (Inggris, Perancis, Jerman dan Spanyol) dan dapat dipesan dari Departemen Kesehatan FIFA di Zurich.

Baca Juga :




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel