Ini 25 Alasan Kenapa Jogging Lebih Baik Dari pada Gym

Banyak orang yang antusias mendatangi tempat gym untuk melakukan serangkaian kegiatan olahraga, Bahkan menjadikan gym suatu keharusan. Hal ini tidaklah sepenuhnya salah, namun tahukah anda alasan mengapa Jogging lebih baik daripada gym? Berikut ulasannya:

Sebuah komunitas membuat pernyataan bahwa kami mencintai Olahraga Fitnes atau gym. Kami mencintai kekuatan pelatihan dengan beban bebas dan mesin latihan. Dan alasan Anda harus melakukannya adalah Apakah Anda sedang mencari untuk membangun otot, meluruhkan lemak dan kalori atau hanya amp atas kesehatan Anda secara keseluruhan.

25 Alasan Jogging Lebih Baik Daripada Gym


Namun, ada banyak manfaat yang khusus untuk menjalankan itu bersama-sama membuat kasus yang cukup kuat untuk setiap orang untuk mempertimbangkan untuk menjadi seorang pelari.

Dari manfaat estetika untuk tunjangan mental, ada alasan mengapa 19 juta orang selesai ras di AS tahun lalu. Sementara kita tidak mengatakan Anda harus berhenti gym (harap tidak), kami mengatakan Anda harus mempertimbangkan mengambil pilihan untuk berlari (jogging). Berikut adalah 25 alasan mengapa anda harus memilih itu.

1. Berlari dapat membantu Anda hidup lebih lama

Seorang Pelari hidup lebih lama daripada mereka yang tidak. Dalam satu studi Archives of Internal Medicine, diikuti oleh para peneliti tentang 1.000 orang dewasa (usia 50 dan lebih tua) selama 21 tahun. Pada akhir penelitian, 85 persen dari pelari yang masih menekuni olahraga lari, sementara hanya 66 persen dari non-pelari yang masih hidup.

2. Berlari dapat membuat Anda lebih tinggi

Pelari yang tinggi nyata: Mounting penelitian, termasuk satu studi yang dipublikasikan dalam teknologi eksperimental, menunjukkan bahwa ketika kita berlari, pompa otak mengeluarkan endocannabinoids, ganja molekul yang menjaga pelari bahagia — dan ketagihan.

3. Berlari tidak memerlukan perjalanan

Tentu, latihan olahraga Anda mungkin hanya mengambil satu jam, tapi mendapatkan ke dan dari gym mengambil lagi 30 menit. Tetapi yang kedua Anda melangkah keluar dari pintu depan Anda, Anda dapat berlariSetelah semua, Anda menghabiskan cukup waktu di dalam mobil.

4. Berlari dapat mebentuk perut anda

Ketika Anda usia, Pound hanya memiliki cara mengelem diri untuk perut Anda. Tapi dalam satu obat & ilmu dalam latihan olahraga & studi lebih dari 100.000 pelari, mereka yang berlari 35 atau lebih mil per minggu mendapatkan berat badan kurang dalam perut mereka sepanjang tahun pertengahan kehidupan mereka dari mereka yang berlari kurang dari sembilan. 
25 Alasan Jogging Lebih Baik Daripada Gym
5. Berlari dapat menhasilkan vitamin D pada tubuh anda

Tubuh manusia mendapatkan sebagian dengan vitamin d dari paparan sinar matahari, tapi karena orang-orang menghabiskan seluruh waktu mereka di dalam Ruangan, Yah, Anda tahu bagaimana kelanjutannya. Itu menjelaskan mengapa 41,6 persen orang Amerika kekurangan vitamin, menurut penelitian yang diterbitkan dalam penelitian nutrisi. Mengambil menjalankan Anda di luar dapat membantu meningkatkan tingkat Anda untuk menangkal depresi, mencegah diabetes tipe 2, dan memperkuat tulang Anda.

6. Berlari dapat membakar kalori pada tubuh anda

"Rata-rata satu jam latihan beban latihan di gym membakar sekitar 300 kalori. Menjalankan panjang khas membakar tentang dua kali lipat,"menjelaskan American Council pada latihan-bersertifikat pelatih pribadi Tammie Dubberly, seorang pelatih yang berjalan dengan seluruh tubuh kebugaran di Portland, Oregon.

Sementara itu, dalam satu penelitian dari Medical College of Wisconsin dan pusat medis VA, para peneliti menemukan bahwa treadmill (digunakan pada tingkat yang "keras") terbakar rata-rata kalori 705-865 dalam satu jam. Tangga-pemanjat, pendayung dan stasioner Sepeda semua dibakar cals jauh lebih sedikit.

7. Berlari tidak memerlukan satu ton peralatan


"Jika Anda sudah punya Sepatu, celana pendek, dan kemeja, Anda baik untuk pergi," kata Fitzgerald. "Anda tidak bisa mengatakan bahwa tentang banyak latihan lain." Tidak ada mesin, dumbbells, atau bahkan tikar yang diperlukan.

8. Berlari dapat dilakukan di mana saja

berlari akan membawa Anda heck of a banyak lebih jauh dari empat dinding gym Anda. "Anda dapat dijalankan di mana saja di dunia. Ada secara harfiah ras di Antarktika dan gurun Sahara,"Fitzgerald mengatakan. OK, kebanyakan orang tidak akan pergi sejauh itu. Tapi akhir pekan pergi tidak akan merusak latihan rutin Anda.

9. Berlari dapat dilakukan setiap saat


Jalur ini pernah ditutup. Apakah Anda ingin mendapatkan dalam latihan di 2 pm atau 2, Anda dapat pergi untuk itu, mengatakan Erik Moen, P.T., pendiri dari terapi fisik Corpore Sano di Washington.

10. Berlari dapat dilakukan dengan siapa saja


Anjing biasanya tidak diterima di gym. Tapi itu benar di rumah di jalur. Mereka bahkan mendapatkan pelari berbahan endocannabinoid tertinggi mirip dengan berkaki dua teman-teman mereka, menurut penelitian dari University of Arizona.

11. Berlari mengubah Anda menjadi kelinci Energizer

"Berjalan adalah seperti kardiovaskular latihan besar bahwa itu membuatnya sehingga Anda tidak mendapatkan lelah dengan mudah dari setiap beban kerja tertentu," Fitzgerald mengatakan. "Sebagai contoh, jika saya membantu seorang teman yang bergerak, aku dapat membawa kotak sepanjang hari dan tidak besar."

12. Berlari dapat memperkuat tulang Anda


Tidak seperti setiap latihan aerobik lain yang Anda dapat engkol di gym, berjalan adalah dampak tinggi, berarti banyak dan remake tulang Anda bersama dengan otot-otot Anda.

"Berenang, Bersepeda dan bekerja pada elips tidak melatih tulang Anda," kata Jason Fitzgerald, USA Track & Field-bersertifikat pelatih dan pendiri kekuatan berjalan. "Jika mereka adalah satu-satunya hal yang Anda lakukan, Anda berada pada risiko untuk lemah tulang dan osteoporosis."

13. Berlari dapat membantu mencapai tujuan Anda

"berlari membuat Anda sangat berorientasi pada tujuan. Anda selalu berusaha untuk mencapai PRs baru, dan Anda tahu bahwa Anda hanya tidak bisa mengalahkan tujuan Anda dalam satu hari. Dibutuhkan waktu, bekerja, dan konsistensi,"Fitzgerald mengatakan. Pola-pikir itu, dan praktek kerja terhadap menjalankan tujuan, dapat membayar dalam membantu Anda mencapai karier, keuangan,

14. Berlari dapat membuat Anda lebih ulet

"berlari membangun kegigihan dan ketangguhan mental yang menerjemahkan ke dalam setiap bidang kehidupan Anda," kata Fitzgerald. Jika Anda dapat menangani mendapatkan melalui 26,2 miles, Anda dapat menangani apa pun.

15. Berlari dapat menyembuhkan flu biasa

"Jika Anda mulai merasakan sakit, 30 menit berjalan dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan dingin sebelum ia memiliki kesempatan untuk mengambil tahan," Fitzgerald mengatakan. Dalam satu British Journal of Sports Medicine penelitian, orang yang melakukan aktivitas aerobik setidaknya lima hari seminggu menderita infeksi saluran pernafasan atas 43 persen kurang sering daripada mereka yang mendapat dalam aktivitas kurang aerobik. Plus, ketika pelari Apakah menangkap pilek, gejala mereka adalah jauh kurang parah.

16. Berlari sempurna untuk setiap tingkat kebugaran

Anda mungkin tidak dapat hanya melompat ke dalam angkat. Tapi Anda bisa bangun suatu pagi dan memutuskan untuk pergi pada Anda menjalankan pertama, Janet Hamilton, C.S.C.S., latihan fisiologi dengan menjalankan kuat di Atlanta. Plus, dasawarsa kemudian, Anda masih tidak memiliki terlalu besar itu. Anda dapat menyesuaikan setiap latihan berjalan sehingga Anda tidak pernah dataran tinggi. 
25 Alasan Jogging Lebih Baik Daripada Gym

17. Berlari sosial

"Hari ini tampaknya bahwa gyms merasa lebih tenang dari Perpustakaan," kata Dubberly. Tapi di jalur, setiap orang yang mengobrol. Apakah Anda menjalankan dengan satu teman atau bergabung dalam menjalankan klub, olahraga adalah semua tentang masyarakat. Dan pasca menjalankan bahagia jam.

18. Berlari adalah meditasi


Lebih dari berolahraga solo? Ini keren. "Menjalankan bisa menjadi waktu untuk zen keluar pikiran Anda sendiri," ultrarunner Sarah Evans, C.P.T., pelatih pribadi, dan menjalankan pelatih di San Francisco.

19. Berlari tidak pernah sama


Bertentangan dengan apa bebas-pelari mungkin berpikir, setiap menjalankan berbeda, dan itu tidak akan membosankan. Anda bisa mix it up banyak hal, dari menjalankan hills, akan berjalan tempo, melakukan interval, atau mencampurnya antara jalan dan jalur, Evans mengatakan.

20. Anda dibuat untuk berlari

"Berjalan adalah latihan yang terbaik karena bentuk manusia paling dasar latihan, menggunakan tubuh Anda sendiri, berat, dan dua kaki untuk mendorong diri ke depan," kata Evans. Hal ini sebagai fungsional sebagai mendapatkan latihan.

21. Berlari dapat meningkatkan suasana hati Anda

Semua pelari tertinggi samping, menjalankan dapat membantu disposisi Anda sepanjang hari. Sebagai contoh, sebuah studi 2012 dari Swiss ditemukan bahwa menjalankan untuk hanya 30 menit setiap pagi selama tiga minggu secara signifikan meningkatkan kualitas tidur subjek serta suasana hati dan konsentrasi tingkat sepanjang hari.

22. berlari adalah alasan untuk makan karbohidrat


Dan tidak hanya seluruh gandum karbohidrat "sehat". Kita berbicara pasta halus, putih roti dan cookie. Karbohidrat sederhana, cepat bertindak adalah seorang pelari terbaik bahan bakar, dan upping asupan — strategis — dapat membantu Anda berjalan lebih baik, dan pulih lebih cepat, per penelitian yang diterbitkan dalam jurnal diterapkan fisiologi. Beberapa pelari bahkan makan Skittles pada berjalan panjang mereka untuk tetap bersemangat, mengatakan Hamilton.

23. ini memperkuat lutut Anda

Tidak, berjalan tidak menghancurkan lutut Anda. Hal sebaliknya. Penelitian dari Lawrence Berkeley National Laboratory menunjukkan bahwa menjalankan (bahkan marathoning!) mengurangi risiko lutut osteoarthritis. Itu mungkin karena menjalankan meningkatkan aliran nutrisi tulang rawan pada lutut Anda sementara itu juga memperkuat ligamen di sekitar sendi.  

24. Berlari dapat membuat lebih dari hati Anda

"Pertama dan terutama, menjalankan adalah olahraga aerobik," Fitzgerald mengatakan. Dengan pelatihan tubuh Anda metabolisme aerobik (oksigen-mengisap), hal itu memperkuat hatimu sementara menurunkan Anda istirahat denyut jantung, tekanan darah dan kolesterol. Dan coba tebak? Latihan aerobik ini, sejauh ini, bentuk paling hemat waktu latihan untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda, menurut penelitian yang diterbitkan dalam The American Journal of Cardiology.

25. itu membuat mata sehat


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang manfaat latihan, mereka mungkin tidak berpikir tentang visi mereka. Tetapi penelitian 2013 diterbitkan dalam ilmu kedokteran & dalam latihan olahraga & menunjukkan bahwa orang-orang yang menjalankan rata lima mil atau lebih hari memiliki 41 persen risiko lebih rendah perkembangan katarak, yang menyebabkan kehilangan penglihatan yang berkaitan dengan usia dan kebutaan. Sementara alasan yang tepat belum dikenal, itu bisa ada hubungannya dengan kenyataan bahwa menjalankan mengurangi kemungkinan terkena tekanan darah tinggi atau diabetes tipe 2, yang keduanya dapat berkontribusi katarak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel