Pentingnya Sepak Bola Untuk Kesehatan Manusia

Pentingnya Sepak Bola Untuk Kesehatan Manusia

Nugy Dragon. Para peneliti mempelajari efek fisik dari Olahraga sepak bola pelatihan untuk mata pelajaran tidak terlatih yang berusia 9 untuk 77 tahun. Kesimpulannya adalah jelas. Sepak bola menyediakan luas-spectred efek kesehatan dan kebugaran yang setidaknya seperti yang diucapkan untuk menjalankan, dan dalam beberapa kasus bahkan lebih baik. 
Pentingnya Sepak Bola Untuk Kesehatan Manusia

Studi pemimpin Peter Krustrup menyimpulkan "sepak bola adalah olahraga tim sangat populer yang berisi positif faktor motivasi dan sosial yang dapat memfasilitasi kepatuhan dan kontribusi kepada pemeliharaan dari gaya hidup aktif secara fisik.

Studi yang disajikan telah menunjukkan bahwa latihan Sepakbola dua-tiga jam per minggu menyebabkan signifikan kardiovaskular, metabolisme dan muskuloskeletal adaptasi, independen pada gender, usia atau kurangnya pengalaman dengan sepak bola." 
Profesor Jens Bangsbo berlanjut: "efek yang dapat dipertahankan untuk jangka waktu yang lama bahkan dengan mengurangi frekuensi pelatihan untuk satu sampai dua kali satu jam seminggu.


Rekreasi sepak bola, oleh karena itu, tampaknya menjadi efektif jenis pelatihan yang mengarah ke peningkatan kinerja dan efek bermanfaat yang signifikan untuk Kesehatan, termasuk penurunan risiko penyakit kardiovaskular, jatuh dan patah tulang. Dalam beberapa aspek, latihan Sepakbola muncul menjadi yang terbaik untuk menjalankan pelatihan.


Latihan sepak bola juga dapat digunakan untuk mengobati hipertensi dan jelas Superior strategi dokter-dipandu rekomendasi tradisional pengobatan standar."


Kedua peneliti meramalkan perspektif yang besar dalam menggunakan sepak bola sebagai mempromosikan kegiatan Kesehatan: "studi telah meyakinkan menunjukkan bahwa latihan Sepakbola efektif untuk meningkatkan kebugaran dan profil kesehatan untuk masyarakat umum.


Studi masa depan yang diperlukan untuk memahami apa yang menyebabkan efek menguntungkan dari sepak bola, seberapa baik sepak bola dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan jantung pada anak usia dini dan kelompok-kelompok pasien bagaimana lain seperti orang-orang dengan diabetes tipe II atau kanker dapat memperoleh manfaat dari bermain sepak bola."

Sepak bola membuat kita-cerita dan membantu perempuan tetap aktif

Salah satu aspek banyak studi adalah untuk memeriksa tingkat modal sosial bagi perempuan yang Diperoleh dari berjalan dan sepak bola. Meskipun kedua pemain sepak bola dan pelari yang dilatih dalam kelompok, ada perbedaan yang signifikan dalam cara mereka berinteraksi dan apa yang mereka anggap aspek yang paling penting dari mereka yang terlibat dalam olahraga.


Pelari yang lebih terfokus pada diri mereka sebagai individu, sedangkan pemain sepak bola dikembangkan "kita"-cerita ketika mereka mulai melihat diri mereka sebagai sebuah tim. Dari awal, sebagian besar wanita, pemain sepak bola dan pelari, pikir menjalankan akan bentuk latihan untuk tetap setelah program intervensi berakhir lebih mudah. Ternyata bahwa tidak akan terjadi:


"Temuan paling penting adalah perbedaan dalam interaksi sosial dan penciptaan kita-cerita antara kelompok, yang dapat mempengaruhi kemungkinan jangka panjang sesuai. Setahun setelah studi, banyak pemain sepak bola terus bermain sepak bola, beberapa bahkan telah bergabung dengan klub sepakbola yang terorganisir.


Tidak banyak dari kelompok berjalan terus pelatihan mereka. Ini bisa sangat baik menjadi karena fakta bahwa pelari yang difokuskan pada kesehatan mereka dan mendapatkan dalam bentuk, sedangkan Sepakbola pemain yang lebih berkomitmen untuk kegiatan itu sendiri, termasuk yang menyenangkan dan tidak membiarkan turun tim pasangan,"kata Profesor Laila Ottesen.


Laki-laki akan mengalami ketenangan ketika bermain sepak bola daripada ketika menjalankan pekerjaannya


Studi lain memeriksa pengerahan tenaga berpengalaman selama pelatihan bagi orang dewasa tidak terlatih dan pengalaman mereka "kekhawatiran" dan "arus." Studi ini, berdasarkan 6 grup tidak terlatih pria dan wanita, menunjukkan bahwa semua kelompok mengalami tingkat tinggi secara keseluruhan aliran selama intervensi, yang menggarisbawahi bahwa para peserta merasa termotivasi, bahagia dan terlibat ke titik di mana mereka lupa waktu dan kelelahan.


Ada tidak ada perbedaan dalam tingkat khawatir untuk pemain sepak bola wanita dan pelari, tetapi orang-orang menjalankan tampaknya khawatir cukup banyak lebih dari sepak bola bermain rekan-rekan.


-"Orang-orang yang bermain sepak bola menimbulkan tingkat yang lebih rendah khawatir daripada selama menjalankan, 2.8 vs 4.0 di 0-6 skala, dan meskipun mereka pelatihan di detak jantung rata-rata yang sama mereka tidak merasa banyak digunakan sebagai kuat seperti selama menjalankan" kata Profesor Anne-Marie Elbe dan menambahkan: "penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memeriksa mengapa pria dan wanita mengalami bermain sepak bola berbeda tetapi bisa juga bahwa orang-orang hanya memiliki lebih banyak pengalaman dengan sepak bola di tahun-tahun sebelumnya daripada wanita." 

F-MARC, unit penelitian FIFA, adalah mitra utama dalam proyek dan menyediakan penelitian ilmiah dokumentasi untuk inisiatif seperti FIFA baru meluncurkan kampanye "The 11 untuk kesehatan" yang menggunakan sepak bola sebagai alat pendidikan kesehatan bagi anak-anak untuk meningkatkan kesadaran dan meningkatkan kesehatan masyarakat Afrika dan Amerika Selatan. Juga Michelle Obama "Mari kita bergerak" proyek bertujuan menghilangkan obesitas pada anak-anak Amerika melalui diet dan olahraga baru-baru ini telah dipromosikan sepak bola sebagai favourab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel