10 Makanan Dan Minuman Yang Baik di Konsumsi Untuk Orang yang Suka Berolahraga

10 Makanan Dan Minuman Yang Baik di Konsumsi Untuk Orang yang Suka Berolahraga

NugyDragon. Kita semua sudah tahu jika latihan rutin adalah kunci menjaga tubuh tetap fit. Tapi apakah Anda tahu bahwa apa yang kita makan dan minum dapat membantu dalam mencapai kebugaran tubuh lebih cepat? 
10 Makanan Dan Minuman Yang Baik di Konsumsi Untuk Orang yang Suka Berolahraga


Dengan memberi nutrisi yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa semakin banyak makanan sehat yang kita konsumsi akan menjadika tubuh kita sehat, bahkan dapat membentuk otot-otot tubuh kita menjadi kuat.

Berikut adalah penjelasan tentang 10 makanan dan minuman yang baik di konsumsi untuk orang yang suka berolahraga.

Oatmeal

Ketika anda melakukan latihan rutin atau sedang berolahraga, karbohidrat adalah teman terbaik Anda. Mereka memberikan glukosa, bahan bakar agar otot-otot anda bisa berfungsi dengan baik. Tapi, seperti kelas yang berbeda bensin, karbohidrat tidak semua diciptakan sama.

Perlahan-lahan dicerna, kompleks karbohidrat dari bijian memberikan release berkelanjutan gula darah yang memberi energi Anda selama latihan Anda. Dan oatmeal adalah pemenang pilihan.

Hal ini kaya beta-glukan, serat yang memperlambat pencernaan dan membuat gula darah pada keel, bahkan Untuk hasil yang maksimal, memilih seluruh gandum, Mereka dicerna lebih lambat dari memasak cepat atau instan oatmeal.

Kopi

Jika Anda seorang pecandu Jawa yang kami punya berita gembira untuk Anda. Downing 12 ons kopi satu jam sebelum Anda melakukan dapat membantu Anda latihan lagi dan meningkatkan daya tahan Anda.

Itu juga dapat meringankan rasa sakit atau nyeri pada saat anda melakukan latihan. 2009 University of Illinois di Urbana-Champaign studi menemukan bahwa orang-orang yang menerima sentakan kafein satu jam sebelum bicycling intens dilaporkan kurang nyeri otot selama latihan mereka daripada kelompok serupa pengendara sepeda yang pergi kafein gratis.

Khawatir bahwa secangkir kopi akan mengeringkan Anda? Jangan. American College of Sports Medicine menyatakan bahwa kafein tidak menjadi masalah ketika datang ke hidrasi.

Tiram

Moluska ini sarat dengan besi, yang dibutuhkan untuk membangun hemoglobin, yang memberikan oksigen di seluruh tubuh Anda. Berhemat pada mineral ini penting dan Anda mungkin tidak memiliki energi untuk menyeret diri Anda ke gym. Atau bila Anda melakukannya, Anda akan merasakannya.

Ketika bekerja otot tidak mendapatkan oksigen yang mereka butuhkan, mereka memompa keluar asam laktat yang menyebabkan Anda bosan dengan cepat. Hanya enam media tiram menyediakan 20 persen dari besi seorang wanita perlu dan setengah besi yang membutuhkan seorang pria dalam satu hari. Tiram dengan Pink lada Mignonette memiliki tiram terbaik mereka murni.

Almond

Ini mungkin kedengarannya berlawanan dengan intuisi, tetapi semakin intens berolahraga radikal lebih merusak alat produksi tubuh Anda. Masukkan almond.

They're sumber antioksidan seperti vitamin E, asam fenolik dan flavonoid yang atas-semua yang melindungi terhadap radikal bebas berbahaya. Pada kenyataannya, pengendara sepeda yang memakan 60 almond sehari sebelum makan selama empat minggu ini mendorong kapasitas antioksidan mereka oleh 43 persen menurut sebuah penelitian yang dipresentasikan pada pertemuan tahunan 2009 American College of Sports Medicine. Mereka juga meningkatkan jarak waktu percobaan mereka sebesar 5 persen juga.

Kismis

Melewatkan energi bar dan bahan bakar sampai dengan kotak kecil kismis sebaliknya. Mereka sedang hanya bawa seperti energi bar, namun memberikan lebih banyak lagi, seperti meningkatkan energi karbohidrat dan potasium, salah satu nutrisi olahraga yang paling diremehkan di sekitar. Kalium alami mempertahankan keseimbangan cairan, membantu mencegah dehidrasi serta kejang otot. Tetapi ketika Anda bekerja sampai berkeringat, Anda kehilangan itu. Nyaman, kotak kecil kismis menyediakan lebih dari 300 miligram mineral perkasa ini, hampir sebanyak yang Anda akan dapatkan dari pisang kecil.

Air

Berpikir Anda perlu minuman selama atau setelah latihan? Tidak jika Anda sedang hoofing selama kurang dari 60 menit menurut American Association Diet olahraga, kardiovaskular dan Kesehatan Diet praktek Group.

Kecuali Anda bekerja keluar satu jam atau lebih- atau sweter yang sangat berat — baik tua H2O adalah minuman hidrasi yang sempurna. Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup cairan: beratnya sendiri sebelum dan sesudah latihan. Kemudian minum dua setengah cangkir cairan untuk setiap pon Anda kehilangan.

Rendah lemak Ricotta dengan madu

Setelah memukul ruang berat, otot-otot Anda lapar untuk protein untuk membantu mereka memperbaiki dan membangun kembali. Whey protein, digunakan untuk membuat keju ricotta, adalah memilih atas. Whey ini kaya B-laktoglobulin, protein yang terutama efektif dalam merangsang otot resynthesis menurut sebuah studi gizi & metabolisme 2010.

Menambahkan beberapa cepat dicerna karbohidrat — seperti Gerimis madu — untuk makanan ringan pasca latihan ini mendorong Anda otot nikmatilah protein yang lebih cepat

Salmon

Jika Anda sedang berolahraga salmon besi bisa membuat Anda lebih kuat. Dengan 22 gram protein berkualitas tinggi per tiga ons, menangkap pintar ini menyediakan blok bangunan kebutuhan tubuh untuk re-mensintesis jaringan otot setelah latihan yang berat. Dan itu tidak semua.

Salmon juga merupakan alam nomor satu sumber vitamin d, nutrisi yang banyak dari kita tidak mendapatkan cukup. Yang dapat membuat sulit untuk membangun otot menurut sebuah studi Osteoporosis internasional 2010 yang menghubungkan kandungan vitamin d rendah kekuatan otot menurun.

Jus tomat


Jika Anda sedang sepeda atau berlari satu jam atau lebih, Anda tidak hanya kehilangan cairan. Anda juga sedang berkeringat keluar elektrolit seperti natrium dan kalium. Anda dapat mengganti mereka dengan jus tomat yang kaya akan hal-hal tersebut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel