Latihan Kebugaran Lengkap Untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Dunia, Intip Cara-caranya!!!



Nugy Dragon. Ketika seseorang mempertimbangkan untuk menerapkan program pelatihan Olahraga untuk anak Anda atau tim sepak bola Anda, Anda harus mengambil beberapa hal yang menjadi pertimbangan. 

Latihan Kebugaran Lengkap Untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Dunia, Intip Cara-caranya!!!


Salah satu faktor yang perlu Anda pertimbangkan adalah keselamatan. Bukan hanya dari keseleo atau strain, tetapi juga dari cedera jangka panjang yang tidak mungkin bisa di sembuhkan dalam jangka waktu yang cepat. 

Ingat!!! Dalam Dunia Pertumbuhan anak-anak pastinya Anda tidak ingin menyebabkan anak anda pada kondisi cedera yang akan mempengaruhi permainan anak dalam jangka panjang.

Hal itulah yang paling berharga untuk meningkatkan kebugaran pemain sepak bola dan dengan meningkatnya tingkat kebugaran pemain anda maka akan memperbaiki teknik-teknik yang mereka gunakan sehingga dapat mengurangi terjadinya cedera.

Kualitas latihan juga akan membantu pemain sepak bola remaja untuk mengembangkan kekuatan dan massa otot ketika mereka tumbuh menjadi pemain sepak bola profesional.

Sejarah Pelatihan Kebugaran Remaja

Sepanjang sejarah, perkembangan otot seorang pemuda itu di ketahui melalui pekerjaan dan tugas yang berat. Mereka dibiasakan melakukan tugas-tugas seperti pengangkutan air, mengejar ternak dan berpartisipasi dalam membantu keluarga untuk memenuhi kebutuhan dasar.
Latihan Kebugaran Lengkap Untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Dunia, Intip Cara-caranya!!!

Jika anda berpikir tentang berburu, menanam tanaman dan memanen adalah suatu kegiatan fisik sehingga pemuda benar-benar melakukan olahraga setiap waktunya, dan itu akan membentuk kekuatan fisik seseorang dengan alami.

Kebanyakan pemuda yang terlibat dalam program sepak bola tidak berburu atau mengumpulkan daging dan membawa makanan yang sebagian itu bukan dalam bentuk fisik yang menuntut untuk dilakukan.

Sepak bola dapat menjadi olahraga yang pelatihannya untuk sepanjang tahun tanpa adanya tekanan luar biasa pada anak-anak. Anda dapat menjaga penekanan pada latihan kardiovaskular umum dan campuran dalam beberapa kecepatan latihan yang membantu semua olahraga serta kebugaran.

Kunci untuk Praktek Pemain Sepak Bola Remaja 

Kunci untuk program kebugaran yang baik bagi pemain sepak bola adalah memilih keamanan, pengawasan dan instruksi yang tepat setiap saat.

Meskipun bendera sepak bola dapat dimulai lebih awal, sebagian besar program sepak bola dimulai pada usia 10 tahun karena usia yang signifikan untuk beberapa alasan.
Latihan Kebugaran Lengkap Untuk Menjadi Pemain Sepak Bola Dunia, Intip Cara-caranya!!!

Permainan menjadi lebih kompetitif dan mendapatkan kesulitan pada awal permainan. Namun, sehat tetap menjadi prioritas karena Anda tidak bisa bermain jika kondisi Anda terluka.

Pemain, orang tua dan pelatih akan sering memutuskan jika sudah waktunya untuk memulai semacam program latihan fisik sebagai kompetisi yang semakin ketat. 

Sementara beberapa usia 10 tahun mungkin bermain olahraga kompetitif untuk pertama kalinya, banyak yang telah memainkan sebelumnya tetapi tidak melihat sebagai intensitas tingkat tinggi. 

Untuk memastikan Anda meminimalkan risiko cedera, pemain dan orang tua harus beradaptasi dengan teknik pelatihan yang tepat.

10 tahun terlalu muda untuk mulai pelatihan sehari-hari dan itu bukan waktu untuk latihan kekuatan. Anak-anak yang tidak dewasa, struktur otot dan tingkat pengembangan membuat tubuh mereka bereaksi berbeda untuk latihan.

Berkonsultasi dengan dokter ahli atau dokter olahraga

Selain itu, sebelum memulai program kebugaran atau sebelum bermain olahraga yang kompetitif pastikan bahwa Anda memiliki Dokter, sebaiknya dokter olahraga. cek yang baik atlet Anda sebelum memulai latihan berat.

Mungkin ada sesuatu keturunan dalam keluarga seperti asma yang belum muncul lagi dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah Atlet muda Anda merasa bebas dari hal tersebut. Ketika pada kenyataannya itu adalah kasus olahraga yang disebabkan asma.

Setelah anda memiliki izin medis untuk pemain sepak bola Anda hal berikutnya yang paling penting adalah untuk memastikan ada pengawasan ruangan (AC), dan tersedia air yang cukup.

Bahkan ketika suhu tidak panas, pemain perlu keluar untuk diberi istirahat minum sehingga mereka tidak dehidrasi.

Ukuran Matters di tingkat ketahanan dan dehidrasi

Pemain muda lebih kecil dan lebih cepat dari pemain remaja dan orang dewasa. Sangat penting untuk mengingat ini ketika membangun rencana latihan. 

Pastikan ada rencana dan memastikan bahwa ada pengawasan yang memadai yang memerlukan orang dewasa yang memenuhi syarat menjalankan AC atau praktek. Kebutuhan untuk terlibat dalam latihan dan menonton pemain penuh perhatian untuk tanda-tanda kelelahan dan dehidrasi.



Jenis latihan dan durasi pengkondisian program sangat bervariasi dengan usia dan kematangan fisik pemain sepak bola muda Anda. Pastikan bahwa selama pemeriksaan fisik oleh profesional medis Anda memahami persis apa pemain Anda mampu berpartisipasi dalam tanpa merugikan dirinya sendiri. Juga, pastikan Anda memberikan informasi ini ke pelatih atau profesional menjalankan praktek atau ruangan "(Hotel AC di latihan).

Jenis latihan untuk Pemain Sepak Bola Remaja 

Ada banyak jenis latihan yang dapat dilakukan. Orang-orang yang paling sukses adalah kecepatan yang intens dan kecepatan meningkatkan latihan. Latihan ini dapat dilakukan di segala usia dan menjaga perhatian dari segala usia. Selain itu Anda dapat membangun kerja sama tim dan kompetisi untuk latihan. 

Shuttle dijalankan, Sprint pendek, relay ras, kursus kelincahan, dan lain-lain yang menyenangkan cara untuk menekankan Ruangan (AC) tanpa menekan pemain sepak bola muda Anda. 

Anda juga dapat memiliki pemain sepak bola muda yang berpartisipasi secara umum dalam pelatihan kebugaran sepanjang tahun yang akan membantu untuk menjaga mereka dalam kondisi yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel