Apakah Anda Sudah Memilih Sepatu Bola Yang Baik? Ini Tips-tips nya!




Nugy Dragon. Tidak seperti di olahraga lainnya, tidak begitu banyak peralatan yang diperlukan untuk bermain sepak bola. Di antaranya Beberapa pelindung kaki, bola, dan yang paling penting, Sepatu sepak bola. Cuma beberapa alat yang di perlukan untuk ikut berpartisipasi pada satu pertandingan sepak bola.

Meskipun demikian, ada banyak club sepak bola besar yang menyediakan banyak stock sepatu untuk para pemainnya, dan itu menyulitkan para pemain untuk memilihsepatu yang tepat dan pas pada kaki mereka. 

Maka dari itu saya berpikir untuk membagi pengetahuan kepada teman-teman yang hobby dalam olahraga sepak bola dengan cara memberikan beberapa tips tentang cara memilih sepatu bola yang baik. 

Cocok Atau Pas Dengan Ukuran Kaki Anda

Komponen yang paling penting dari setiap sepatu yang Anda beli harus sesuai dengan ukuran kaki anda. Kecocokan dari sepatu dapat berubah berdasarkan bentuk-bentuk sepatu, semua bahan yang di pakai untuk membuat sepatu bola, itu tergantung dengan merek apa yang akan anda pilih. 

Apakah Anda Sudah Memilih Sepatu Bola Yang Baik? Ini Tips-tips nya!


Sebagai contoh, sepatu kulit yang akan di pakai untuk istirahat lebih baik dan umumnya yang berbahan ringan untuk kaki dan lebih baik daripada sintetis. 

Dari sudut pandang merek, Adidas adalah merek Sepatu sepak bola yang umumnya lebih sempit di kaki dibandingkan merek lain, dan tidak mungkin menjadi pilihan yang baik bagi mereka dengan kaki lebar.

Pada kenyataannya, Semua cenderung untuk cocok dengan cara yang sama sehingga setelah Anda menemukan sebuah merek yang Anda merasa cocok dengan merek tersebut, mungkin ide yang baik untuk tetap dengan merek itu.


Dalam setiap kasus, ketika mencoba sepatu:

  • Pastikan Anda memakai kaus kaki sepak bola. Mencoba sepatu dengan kaus kaki olahraga lain bukan merupakan ide yang tepat tentang bagaimana sepatu akan cocok.
  • Kencangkan semua talinya, dan berdiri lah dengan sepatu tersebut. Kemudian Melakukan joging kecil dan mensimulasikan tindakan menendang bola sehingga Anda memiliki gagasan tentang bagaimana melakukan hal tersebut dengan sepatu baru tersebut.
  • Memastikan bahwa sepatu nyaman, Mencari lebar setengah jari atau lebih dari ruang antara ujung kaki besar dan ujung sepatu. Ingat bahwa sepatu bola akan sesuai dengan ukuran kaki dibandingkan dengan sepatu biasa dan untuk seseorang yang belum terbiasa memakai sepatu bola, maka dapat men salah artikan sebagai sebagai sepatu yang tidak nyaman
  • Dan pada saat anda memilih sepatu, maka perhatikan juga pada daerah tumit sepatu, apakah sudah benar-benar pas untuk anda atau tidak, karena pada bagian itu adalah tempat yang paling sering mengalami penggesekan pada saat bermain. 

Sesuaikan Harga Dengan Kualitas Sepatu

Harga adalah sesuatu yang layak disebut, seperti beberapa gaya Sepatu sepak bola yang memiliki harga sampai beberapa ratus dolar. 

Maka dari itu kami menyaranka kepada teman-teman yang hobby sepak bola untuk memilih sepatu bola yang berkualitas dan sesuai keinginan.

Pengiklan menghabiskan jutaan dolar setahun mempromosikan produk-produk terbarunya. Jadi lebih baik pertimbangkan dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar membutuhkan sepatu yang berharga $300 untuk masa perkembangan anda saat ini.

Beberapa sepatu paling mahal juga mungkin memiliki manfaat nyata atas sepatu dengan harga yang lebih murah. Sebagai contoh, banyak sepatu berbahan sintetis dengan harga cukup tinggi, tapi banyak pemain menemukan sepatu kulit dengan harga murah tetapi memberikan kenyamanan yang lebih baik.

Pada akhirnya, saran terbaik kami untuk memutuskan sepatu yang akan anda pilih adalah dengan mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli, kemudian beli lah yang menurut anda sepatu itu yang paling nyaman dengan kaki anda.

Karena tidak ada satu pemain yang akan bermain dengan baik jika sepatu yang dia pakai itu tidak terasa nyaman di gunakan. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel