Tahukah Anda Betapa Uniknya Sejarah Sepak Bola di Dunia



Nugy Dragon. Setiap orang memiliki olahraga favorit, tapi tidak banyak menyadari sejarah di balik satu favorit mereka. Pada artikel ini kami berusaha menyajikan sejarah dari beberapa olahraga utama di dunia. Kami akan meneruskan dari artikel kami sebelumnya.

Tahukah Anda Betapa Uniknya Sejarah Sepak Bola di Dunia


kebanyakan orang itu mempunyai kesulitan untuk percaya tetapi sejarah sepak bola berakar pada sepak bola Eropa yaitu dari permainan Rugby. 

Sebagaimana yang kita ketahui rugby adalah sepak bola kedua yang telah varietas sebagai sepak bola di mana orang yang bermain untuk permainan ini melakukan tendangan yang bertujuan untuk mencetak goal, dan membentuk barisan-barisan pertahanan.

"Bapak sepak bola Amerika" adalah Walter Camp yang memperkenalkan beberapa perubahan aturan yang menyebabkan American Football. 

Yang berbeda dari sepak bola rugbi. Termasuk bentuk garis lapang sepak bola, pemain, pasilitas yang di gunakan dan aturan-aturan yang ada di dalamnya

Selama awal abad ke-20, gameplay dikembangkan oleh beberapa pelatih(termasuk Glenn Warner, Eddie Cochems et al) yang membantu mengambil keuntungan dari pemerintahan modern.

Perguruan tinggi Sepak bola selama waktu menjadi populer dan dominan untuk bidang olahraga. Permainan bowl diselenggarakan sebagai bagian dari perguruan tinggi tradisi menarik kepentingan nasional. Mengingat persaingan sengit sepak bola perguruan tinggi telah menjadi pesat sebagai olahraga yang mulai populer di Amerika.

Maka hal yang Diperdebatkan adalah soal pemain sepak bola profesional pertama adalah William "Pudge" Heffelfinger's, yang dibayar $500 untuk mewakili Allegheny Athletic Association melawan Pittsburgh Athletic Club.

NFL (National Football League) dibentuk sebagai Asosiasi sepak bola profesionalAmerika pada tahun 1920. Dan Perubahan nama datang pada tahun 1922.

"Permainan terbesar yang pernah bermain" dikatakan menjadi alasan untuk meningkatnya popularitas di sepak bola. 

Permainan ini adalah permainan kejuaraan NFL1958 antara Baltimore Colts dan New York Giants. Ini adalah permainan pertama NFL yang pernah untuk masuk ke kematian mendadak dari waktu ke waktu.

AFL (liga sepak bola Amerika) saingan NFL dimulai pada tahun 1960. Kedua Liga bergabung pada tahun 1969 yang menyebabkan penciptaan Superbowl.

Superbowl dirancang sebagai permainan antara juara kedua Liga/konferensi. Ini adalah acara TV yang paling banyak ditonton di dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel